27 Februari, Kapal Pesiar Albadrose Kunjungi Ambon – Ambon Ekspres
Pesona Manise

27 Februari, Kapal Pesiar Albadrose Kunjungi Ambon

UNTUK kedua kalinya, Kapal Pesiar Albadrose akan mengunjungi Kota Ambon pada 27 Februari 2015. Kapal ini akan menyinggahi Pelabuhan Yos Sudarso Ambon. Kapal Pesiar Albadrose dengan panjang sekitar 200 meter, akan membawa 830 wisatawan untuk melakukan kunjungan di kota ini.

“Rombongan pertama wisatawan akan melakukan kunjungan selama 4 jam. Namun, pada kedatangan kedua, wisatawan akan  lebih lama, dimana para wisatawan akan menggunakan waktu sebanyak 10 jam untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata serta sejarah  di Kota Ambon,’’terang Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy  di Balai Kota Ambon, Senin (9/1)

Menurut  wali kota, kapal ini akan mengunjungi Pulau Banda dan mendatangi Kota Ambon. Setelah itu, berlayar menuju Filipina. Semua persiapan telah dilakukan untuk menyambut para wisatawan yang akan mengunjungi Kota Ambon.

“Para wisatawan akan mengunjungi beberapa lokasi di Kota Ambon diantaranya Museum Siwalima di Kecamatan Nusaniwe. Kecamatan Baguala ada wisatawan yang akan melakukan perjalanan dengan becak serta perjalanan keliling kota,’’beber mantan Ketua DPRD Provinsi Maluku ini.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota (pemkot) Ambon memberikan aparesiasi yang tinggi kepada warga Kota Ambon karena telah memberikan kepercayaan kepada dunia Internasional tentang Kota Ambon.

“Saya harus akui bahwa semua ini  karena apresiasi yang tinggi warga Kota Ambon yang semakin mencintai kota. Warga Kota Ambon juga peduli menjaga kebersihan dan keamanan sehingga  wisatawan dapat mengunjungi Kota Ambon,’’ tandasnya.
(PRO2)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!