Selalu Ada yang Baru di Matahari Department Store – Ambon Ekspres
Coffe Break

Selalu Ada yang Baru di Matahari Department Store

SALAH satu kado idaman perempuan saat hari kasih sayang adalah pernak pernik berupa gelang, anting serta  baju  pilihan sang kekasih. Bukan hanya bentuk, tapi pilihan dari pasangan merupakan sebuah perhatian.

Raldo (26) salah seorang diantaranya. Dia sengaja mengunjungi  Matahari Department Store area Ambon Plaza (Amplaz) untuk melakukan survei kecil-kecilan.

“Bingung mau ngasih apa sewaktu Valentine, kemarin. Maka, ke sini untuk cari referensi,’’ ungkap wiraswastawan tersebut menceritakan pengalamannya.

Paulus Birana, Manager Matahari Department Store Amplaz,  mengaku,  banyak pelanggan datang mencari perhiasan wanita, serta baju.

Menurutnya, trend fashion saat momen Valentine lebih cenderung merujuk ke kaum para remaja. Sehingga, kebanyakan busana Valentine yang disiapkan Matahari Department Store area Amplaz ini adalah untuk kalangan para remaja.

“Di Matahari Department Store, selalu ada yang baru. Yang kami hadirkan sesuai  moment dan trend mode. Untuk  trend di bulan Februari hampir semua dihadirkan adalah sebagian besar bernuansa Imlek dan  Valentine,”jelasnya.

Untuk Matahari sendiri, dalam perayaan Valentine bukan hanya busana-busana yang disiapkan, namun produk-produk kecantikan serta pernak pernik Valentine.

“Khususnya tanggal 14 Februari, tidak sedikit remaja maupun dewasa putri membeli dan mengenakan baju berwarna pink, dipadukan dengan aksesoris serta make up dengan warna senada. Dan memang ini sudah menjadi sebuah momen yang dijadikan tradisi bagi kalangan muda,”simpulnya. (IWU)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!