Trio Barca 'Pecundangi' BBC Madrid – Ambon Ekspres
Olahraga

Trio Barca 'Pecundangi' BBC Madrid

Awal musim, trio lini depan Real Madrid yang biasa disebut BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) sempat menebar ancaman kepada setiap lawan dengan koleksi gol yang mereka ciptakan.

Namun memasuki paruh kedua kompetisi di awal 2015, pamor BBC tampaknya mulai memudar dan dipatahkan rival mereka, Barcelona yang sama-sama mengandalkan tiga pemain depan. Lionel Messi, Neymar Jr dan Luis Suarez.

Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, kemarin, trio Barcelona sepanjang 2015 sudah menghasilkan total 24 gol (10 dicetak Messi) dan 18 assist (sembilan di antaranya dicetak messi).

Torehan ini melampaui tio BBC yang melempem di awal tahun ini. Trio BBC sejauh ini baru mencetak 10 gol (empat gol dicetak Ronaldo) dan enam assist (satu di antaranya dicetak Ronaldo).

Grafik penurunan yang sangat drastis bagi Madrid dibanding paruh pertama kompetisi. Jika tidak segera diperbaiki maka pencapaian impresif trio BBC bakal disalip trio Barcelona.

Sepanjang musim ini, trio BBC sudah mengkoleksi total 67 gol dan 38 assist. Hanya unggul tipis dari trio Barcelona yang mulai tampil padu dengan koleksi 63 gol dan 39 assist.
(VIV)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!