Petani Stres Bunuh 4 Warga – Ambon Ekspres
Trending

Petani Stres Bunuh 4 Warga

NAMLEA, AE— Kabit Solissa, salah seorang petani di Desa Siwatlahin, Kecamatan Fenafafan, Kabupaten Buru Selatan mengamuk. Dengan menggunakan parang, dia membantai empat orang warga setempat hingga menemui ajal. Empat lainnya mengalami luka serius. Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa (17/2) lalu.

Belum diketahui pasti penyebab pelaku melakukan aksi nekat itu. Namun kuat dugaan pelaku dalam keadaan depresi dan stres. Dia juga diduga mengalami gangguan jiwa hingga melakukan tindakan nekat itu. Usai melakukan aksi, pelaku langsung kabur. Kini dia masih dalam pengejaran polisi.

Kasat Reskrim Polres Buru AKP Adi Nugroho yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia mengaku pembunuhan itu terjadi sekira pukul 08.00 WIT. ‘’Pembunuhan itu dilakukan Kabit Solissa yang berprofesi sebagai petani dan berdomisili di Desa Siwatlahin, Kabupaten Buru Selatan,” ungkap dia kepada Ambon Ekspres, kemarin.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang warga desa tewas mengenaskan. Mereka masing-masing Yoneng Nurlatu, Herman Solissa, Johan Solissa dan Yati Nacikit. Sementara empat orang lagi menderita luka sabetan yakni Agus Nacikit, Welem Solissa, Minggas Solissa dan Onyong Solissa.

Disinggung mengenai motif dari peristiwa pembunuhan tersebut, Adi menyatakan belum mengetahui secara pasti. Pasalnya pelaku langsung melarikan diri usai melakukan aksi tersebut. ‘’Namun informasi yang diterima polisi, pelaku memiliki prilaku yang kadang-kadang aneh atau kadang tidak waras,” tandas dia.

Hingga kini, lanjut Adi, pelaku masih dalam pengejaran. ‘’Pelaku masih kita kejar sebab informasi terakhir, usai melakukan pembunuhan pelaku langsung melarikan diri ke hutan,” kata dia.

Dia menambahkan, dari luka-luka yang ada pada tubuh korban, diketahui pelaku menggunakan parang untuk membunuh para korban. Namun korban pertama yang dibunuh belum diketahui hingga saat ini. ‘’Jadi kasus ini masih kami selidiki,” pungkas dia.(CR8)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!