Kata Van Gaal Usai MU Dikalahkan Swansea – Ambon Ekspres
Olahraga

Kata Van Gaal Usai MU Dikalahkan Swansea

Louis van Gaal menyatakan timnya, Manchester United hanya tidak beruntung ketika menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu, 21 Februari 2015. Dalam pertandingan itu ‘Setan Merah’ diketahui menyerah 1-2.

“Kami hanya tak beruntung. Kami mendominasi selama 90 menit, cuma kami tidak mencetak gol dari sekian banyak peluang,” kata Van Gaal.

Sebaliknya, The Swan menurut Van Gaal tampil sangat efektif. Mereka mencetak lebih banyak gol meskipun minim peluang ketimbang MU.

“Mereka sangat efektif, terutama di babak kedua. Mereka hanya punya satu peluang di paruh waktu akhir. Dan gol itu hasil dari bola deflect,” sambungnya dikutip Sky Sport.

Manajer asal Belanda itu kemudian menekankan kepada naka asuhnya agar tampil lebih konkret ke depannya. Dia menilai dalam laga melawan The Swan Wayne Rooney cs terlalu sibuk menguasai.

“Penguasaan bola dalah hal bagus, namun selain itu Anda harus mencetak gol. Begitulah hukum sepakbola, jika Anda tidak mencetak gol, maka lawan akan melakukannya,” ungkapnya lagi. (VIV)

Most Popular

To Top