McLaren Bisa Menangi Balapan di 2015 – Ambon Ekspres
Olahraga

McLaren Bisa Menangi Balapan di 2015

McLaren menunjukkan performa tak impresif setelah mengalami sejumlah masalah di tes pramusim. Namun begitu, Jenson Button yakin McLaren tetap berpotensi memenangi balapan di musim 2015.

‘The Silver Arrow’ tengah dirundung masalah yang berkaitan dengan reabilitas. Meskipun Fernando Alonso mampu melaju sebanyak 60 lap dalam ujicoba hari kedua tapi Button yang menguji mobilnya di hari ketiga hanya bisa melahap 24 lap saja dan menuntaskan di posisi terbawah.

McLaren belum lagi berdiri di atas podium tertinggi balapan sejak terakhir pada 2012 di GP Brasil. Pada musim lalu, tim yang berbasis di Woking, Inggris itu cuma memenangi dua podium yang dicapai di GP Australia.

Meskipun demikian Button masih optimistis. “Kami memang tidak akan memiliki sebuah mobil yang mampu memenangi balapan pada saat seri pertama bergulir tapi kami mungkin bisa menang di seri terakhir,” sahut dia di Autosport.

“Aku rasa kita akan melihat perkembangan besar dari kami,” lanjut juara dunia 2009 itu. “Kami sudah membuat banyak langkah besar sejak tes pertama, tapi Anda tidak melihatnya karena kami mengalami beberapa masalah yang butuh diselesaikan.”

“Kami semua sangat menantikan untuk melihat apa yang bisa dilakukan mobil ini jika memiliki kekuatan penuh karena aku pikir mobil ini punya banyak potensi. Hanya saja sekarang masih sulit untuk digali,” imbuh Button.
(RIN/MFI)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!