Madrid Menang, Casillas Catat Rekor Istimewa – Ambon Ekspres
Olahraga

Madrid Menang, Casillas Catat Rekor Istimewa

Catatan istimewa berhasil ditorehkan kiper Real Madrid, Iker Casillas di laga konra Elche dalam lanjutan La Liga, Minggu 22 Februari 2015 (Senin dini hari WIB). Pemain 33 tahun ini menorehkan rekor penampilan ke-500 di La Liga dalam laga yang berlangsung di Estadio Manuel Martínez Valero
tersebut.

Catatan tersebut bertambah manis karena Los Blancos sukses menang 2-0 atas Elche dan menjauhi poin Barcelona. Lantas apa kata Casillas?

“Saya bersyukur (telah mencatat 500 penampilan bersama Madrid). Di Madrid, sangat memungkinkan mencapai rekor seperti ini. Di klub lain, akan lebih sulit. Saya berharap bisa membuat lebih banyak rekor,” ujar Casillas seperti dilansir Football Espana.

“Raul Gonzalez adalah pemain legenadris Madrid yang rekor penampilannya sangat luar biasa. Anda tak bisa merencanakan bisa mencapai jumlah penampilan tertentu, saya akan mencapainya perlahan-lahan,” lanjut pemain internasional Spanyol ini.

Menurut Casillas, Isco akan menjadi pemain penting selanjutnya di Spanyol. Namun, rekan setimnya itu harus fokus karena pujian bisa melemahkan.

“Pada saat ini, saya berusia 34 tahun. Saya telah melalui banyak hal dalam sepakbola. Untungnya, semua berlangsung dengan baik,” ucap Casillas. (VIV)

Most Popular

To Top