Bella Mia, Anjing Paling Tajir Dapat Warisan Rp 19 Miliar – Ambon Ekspres
Coffe Break

Bella Mia, Anjing Paling Tajir Dapat Warisan Rp 19 Miliar

Tidak seperti orang tua kebanyakan saat mewasiatkan harta kekayaan, akuntan tajir bernama Rose Ann Bolsany justru mewariskan semua kekayaannya untuk anjing peliharaannya.

Perempuan 60 tahun asal New York itu mencoret nama-nama anaknya dari daftar penerima harta warisannya.

Total kekayaan Rose mencapai 1 juta poundsterling, atau setara Rp 19 miliar. Jumlah sebanyak itu dipastikan akan jatuh kepada anjing jenis terier Malta bernama Bella Mia.

Anjing berusia 3 tahun itu berhak mendapatkan berbagai perhiasan, dana perwalian, hingga sebuah rumah liburan. Oleh Rose, Bella Mia sangat disayang dan dimanja. Untuk makanannya saja, Bella biasa menyantap daging sapi yang tebal dan memiliki tempat makan sendiri.

bella-mia-anjing-tajir Meski tidak mendapat jatah warisan, anak-anak Rose justru mengaku tidak mepermasalahkan hal itu. Bagi mereka kebahagiaan sang ibu adalah segalanya.

“Anak-anak saya sudah dewasa dan sukses dalam karier mereka. Mereka tidak membutuhkan uang saya. Mereka tahu bagaimana anjing ini membuat saya dan suami berbahagia,” ujar Rose Ann.

“Kami sudah memberikan kehidupan yang nyaman untuk Bella Mia dan kami ingin memastikan dia tetap mendapatkan kehidupan yang sama setelah saya tiada,” lanjut Rose Ann.

Bella Mia semakin disayang Rose setelah memenangkan kompetisi anjing dua kali berturut-turut di New York. Demikian dilansir dari Mirror, Senin (19/1). (is)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!