Persmi Masohi Angkut 23 Pemain ke LN – Ambon Ekspres
Olahraga

Persmi Masohi Angkut 23 Pemain ke LN

Nurlette : Harus Naik Level

AMBON, AE.—Tim Persmi Masohi  memboyong 23 pemain ke Kota Ambon untuk melakoni laga perdana kompetisi sepakbola Liga Nusantara (LN) yang akan bergulir April mendatang.

Pelatih kepala Persmi Masohi, Halid Latuamury mengatakan,  harus membawa semua pemain karena kompetisi dilaksanakan dengan sistem home and away (kandang dan tandang).’’ Pemain rentan cedera. Selain itu, saat ini, tak ada pemain cedera sehingga tak ada alasan untuk tak dibawa,’’ tutur Latuamury saat menghubungi Ambon Ekspres, Rabu (25/2).

Dikatakan, pihaknya tak ingin mengambil risiko apapun dengan hanya membawa sebagian pemain.Pasalnya, Persmi ingin sapu bersih setiap laga yang akan mereka lakoni.’’ Target kami harus menang, jadi kami harus turun dengan kekuatan penuh,’’ ulas dia.

Mantan gelandang Megmen Pelauw ini menjelaskan, dengan menyiapkan semua pemain, baik teknik, fisik dan mental, diharapkan akan mampu meningkatkan peforma Musawir Latuamury  dan kawan-kawan sebelum turun di laga resmi bisa tetap terjaga.’’ Alhamdullah, anak-anak dalam kondisi baik,’’ terang Latuamury.

Sementara itu, Ali Nurlete, Manager Persmi Masohi mengakui, dirinya tak ingin menyisakan pemain di Masohi, karena selama ini semuanya sudah menyatu.’’ Kami tak mungkin meninggalkan satu atau dua pemain.Ini akan menggangu mental mereka baik yang berangkat maupun yang ditinggal,’’ ungkapnya.

Nurlette tetap yakin kalau anak-anaknya akan mampu mempertahankan performa mereka di LN nanti.Lawan-lawan yang akan dihadapi memang punya kualitas, tapi kalau mereka fokus, maka hasil positif bisa diraih.

’’ Semua tim akan turun dengan strategi  berbeda-beda.Jadi, siapa yang pintar memanfaatkan sekecil apapun kesalahan lawan, maka ialah yang akan memenangkan pertandingan,’’ kata Nurlette.

Memang, tambah Nurlette, tahun kemarin, Persmi gagal menduduki puncak klasemen akhir LN.Tapi kali ini, kami akan menunjukkan kepada tim lawan bahwa kami pantas diperhitungkan dalam event kali.’’ Naik level ke Divisi Utama adalah misi utama Persmi,’’ kunci Nurlette menegaskan. (ZAL)

Most Popular

To Top