Aksi Bus Hindari Tabrakan Maut di Tikungan Tajam – Ambon Ekspres
Coffe Break

Aksi Bus Hindari Tabrakan Maut di Tikungan Tajam

Kategori News Berita Aktual Ini kondisi jenazah pembegal motor Pondok Aren pasca dibakar massa Identitas Begal Motor yang Dibakar Warga

Terungkap Warga Pagaralam Heboh Temukan Batu Giok 500 Kilogram Begal yang dibakar di Tangerang dulunya remaja masjid Eksekusi Mati Rodrigo Gularte Dapat Berbuntut Panjang Aksi Sopir Truk dan Bus Hindari Tabrakan Maut di Tikungan TajamAdegan sopir kontainer dan bus beradu di tikungan mematikan @news.sky.com Skill tingkat tinggi ditunjukan oleh sopir truk kontainer dan bus besar yang bertemu saat melewati tikungan tajam paling mematikan di Trollstigen di Rauma, Mre og Romsdal, Norwegia.

Dari kondisi tikungan yang ekstrem, ditambah panjang masing-masing kendaraan, hampir mustahil dua kendaraan yang saling berhadapan itu bisa lewat.

Namun, dengan kerjasama yang kompak, kedua sopir profesional itu berhasil melewati detik-detik mendebarkan di tepi tebing.

Salah koordinasi sedikit saja, kecelakaan maut bisa dipastikan tidak akan terhindarkan. Nah, dilansir oleh Sky News, berikut adalah momen di mana kedua sopir kendaraan besar saling berkerjasama melewati jalanan berliku di ketinggian 700 meter. (is)

Most Popular

To Top