Morata Takkan Kembali ke Madrid – Ambon Ekspres
Olahraga

Morata Takkan Kembali ke Madrid

Alvaro Morata mulai menunjukkan penampilan gemilang bersama Juventus. Striker 22 tahun ini mencetak gol kemenangan Bianconeri saat menekuk Borussia Dortmund 2-1, Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB).
Muncul spekulasi Real Madrid akan membawa pulang Morata. Los Blancos berpeluang melakukan ini karena ada buy-back clause atau klausul penebusan saat menjualnya ke Bianconeri, musim panas lalu.

Kabar ini langsung dibantah oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Pria asal Italia ini menilai Morata akan bertahan di Turin.

“Dia perlu terus bermain. Dia adalah pemain muda yang masih mencari peluang bermain dan konsistensi. Dia punya banyak kelebihan dan akhirnya memilih Juve,” kata Ancelotti seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah striker modern. Dia punya kecepatan, ritme, dan intensitas. Dia tenang di depan gawang dan pekerja keras. Di kontrak Morata, ada hak bagi kami untuk membelinya kembali. Tapi, saya pikir dia akan bertahan di Juventus,” tuturnya.

Madrid menjual Morata ke Juve dengan nilai transfer 20 juta, dengan opsi pembelian kembali di masa depan. Bersama Bianconeri, pemain internasional Spanyol ini mencetak 9 gol dari 28 penampilan. (ART)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!