Pengojek Cabuli Siswi SD – Ambon Ekspres
Metro Manise

Pengojek Cabuli Siswi SD

AMBON, AE— Lagi-lagi aksi bejat dilakonkan seorang pengojek. Kali ini pelu diketahui bernama Remon Roy alias Emon (43). Warga yang mendiami kawasan Batu Gantong Dalam, Kecamtan Nusaniwe ini dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli seorang siswi SD yang masih berusia 6 tahun.

Informasi Ambon Ekspres di Mapolres Ambon menyebutkan, pelaku melakukan tindakan asusila itu pada Selasa (24/2) sekira pukul 15.00 WIT. Saat itu, korban yang merupakan anak tetangganya itu sementara sendiri di rumahnya. Orang tua korban sedang tidak berada dirumah.

Dengan kondisi sepi itulah, pelaku mencuri kesempatan melancarkan aksinya bejatnya itu. Dia merayu korban dengan iming-iming diberikan uang Rp 2 ribu. Korban yang masih polos kemudian mengikuti saja kemauan pelaku. Pelaku membawa korban ke dalam rumah korban.

Setelah itu, lelaki biadab ini memaksa korban untuk melakukan oral seks. Aksi pelaku ini membuat sang bocah ketakutan. Dia memberontak dan lari keluar rumah.

Beberapa saat kemudian, korban menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Mendengar cerita tindakan tidak senonoh oleh pelaku, keluarga korban yang tidak terima langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Polisi bertindak cepat. Mereka kemudian memanggil pelaku. Saat diperiksa, pelaku terbukti melakukan aksi bejat itu kepada korban. Dia kemudian ditahan di Polres Ambon guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kaur Bin Ops Satreskrim Iptu Izack Salamor ketika dikonfirmasi mengaku saat ini pelaku sudah ditahan. Kasus ini sementara ditangani penyidik Perlindungan Perempuaan dan Anak (PPA). “Pelaku sudah kita tahan dan telah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Salamor.

Dirinya menegaskan, atas tindakan pelecehan seksual itu, pelaku dijerat UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo pasal 53 KUHPidana. “Ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas dia. (ERM)

Most Popular

To Top