Polisi Endus Identitas Pelaku Penembakan – Ambon Ekspres
Metro Manise

Polisi Endus Identitas Pelaku Penembakan

AMBON, AE— Pelaku penembakan warga Siri-Sori, Rafsanjani Lestaluhu beberapa waktu lalu teridentifikasi. Ini ada hubungannya dengan kasus penembakan warga yang terjadi beberapa tahun terakhir ini di wilayah Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah. Hingga kini pelaku masih bebas berkeliaran.

Kapolres Ambon dan Pp Lease AKBP Komaruz Zaman ketika mintai keteranganya menjelaskan, sementara ini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. ”Pelaku masih kita kejar,” tandas dia.

Ditanyakan apakah identitas pelaku sudah diketahui, dia mengaku pelaku sudah diketahui. Pihaknya juga masih mendeteksi keberadaan para pelaku ini lebih jelas.

”Identitas pelaku sudah diketahui. Saya harap masyarakat dapat berpartisipasi dalam mengejar pelaku. Kita akan tetap kejar terus para pelaku ini,” jelasnya.

Menurut dia, penembak Rafsanjani ada hubungan dengan kejadian penembakan sebelumnya yang beberapa kali terjadi. ”Pelaku ini berkaitan dengan penembakan dari 2012 hingga 2014,” tutur dia.

Untuk diketahui, sebelumnya Rafsan Lestaluhu (20), warga Desa Sisisori Salam, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, tewas ditembak orang tak dikenal pada 6 Januari 2015. Dia tertembak pada bagian perut saat hendak menuju kebun cengkih yang berada di perbatasan hutan antara Desa Siri Sori Islam dengan Desa Siri Sori Amalatu.(ERM)

Most Popular

To Top