Puluhan Mobil Terjaring Razia – Ambon Ekspres
Metro Manise

Puluhan Mobil Terjaring Razia

AMBON, AE— Puluhan kendaraan roda empat terjaring dalam operasi rutin yang digelar Direktorat Lalulintas Polda Maluku, Rabu (4/3). Operasi itu berlangsung dikawasan Talake, depan kantor Telkomsel, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Pantauan Ambon Ekspres, razia itu difokuskan bagi kendaraan roda empat berlangsung pukul 11.30 WIT hingga pukul 12.30 WIT. Hasilnya, puluhan mobil dari berbagai jenis terjaring. Mobil yang terkena razia didominasi mobil pribadi dan mobil dinas milik pemerintah.

Menurut satu anggota polantas dilokasi swiping yang menolak namanya dikorankan, operasi ini merupakan kegitan rutin. Sasaranya untuk kendaraan roda empat khususnya kendaraan pribadi. Mereka yang terjaring razia kemudian ditilang. Rata-rata yang ditilang karena administrasi pengendara maupun kendaraannya bermasalah. ”Ini operasi rutin dan hari ini (kemarin,red) sasaran kita untuk mobil pribadi. Kendaraan yang terjaring rata-rata bermasalah pada SIM. Ada SIM tetapi tidak sesuai,” ungkapnya.

Dikatakan, total ada sekitar 20 mobil yang ditilang. ” Mobil truk 3, mobil pribadi 8, mobil dinas pemerintah 4, truk boks 2 dan pickup 1. Ada juga 2 unit sepeda motor. Penilangan ini kita lakukan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan,” pungkas dia.(ERM)

Most Popular

To Top