Hakim Akan Kunjungi Panti Asuhan – Ambon Ekspres
Amboina

Hakim Akan Kunjungi Panti Asuhan

AMBON, AE.—Jelang HUT Ikatan Hakim Indonesia (Ikahi) ke 62 pada 23 Maret 2015, para hakim yang bertugas dilingkup Pengadilan Tinggi (PT) Maluku dan Pengadilan Negeri (PN) Ambon akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Diantaranya, kunjungan ke panti asuhan yang berada di Kota Ambon. Demikian disampaikan Humas PN Ambon, Ahmad Bukhori kepada koran ini, kemarin.

Dijelaskan, kegiatan lain yang akan dilaksanakan yakni donor darah. Selain itu, juga ada pertandingan beberapa mata lomba olahraga seperti tenis lapangan, catur dan gaplek.

“Jadi resepsi HUT Ikahi akan dilaksanakan 23 Maret. Namun sebelumnya, akan ada kegiatan dilakukan seperti kunjungan ke dua panti asuhan di Ambon,“ kata Bukhori.

Menurut dia, kunjungan ke panti asuhan dilakukan untuk memberikan donasi atau sumbangan. Diharapkan juga, sumbangan tersebut nantinya dapat berguna bagi yang akan menerima.

Dia berharap, seluruh kegiatan yang dijadwalkan dapat terlaksana dengan baik. “Saya berharap nantinya seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan ini dapat berjalan dengan baik sehingga ketika resepsi HUT Ikahi dapat terlaksana dengan lancar. (AFI)

Most Popular

To Top