PaninBank Siapkan Total Hadiah Super Bonanza 2015 – Ambon Ekspres
Amboina

PaninBank Siapkan Total Hadiah Super Bonanza 2015

AMBON,AE.—PaninBank Kantor Cabang Ambon, kembali meluncurkan program menarik bagi para nasabahnya. Program itu berupa Undian Tabungan  Super Bonanza 2015 dengan menyiapkan total hadiah sebesar Rp 100 Miliar.

Hadiah utama atau Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp8 miliar, Rp5 Miliar, Rp3 Miliar, Rp2 Miliar dan Rp1 Miliar bagi  5 pemenang diakhir program serta hadiah bulanan Rp1 Miliar, Rp100 juta, Rp10 juta dan Rp 5 Juta bagi 565 pemenang setiap bulan.

Branch Manager PaninBank Cabang Ambon, Nursaman M mengatakan, promo Undian Tabungan Panin Super Bonanza 2015 tersebut mulai berlaku 2 Maret – 31 Desember 2015 mendatang.  Hadiah utama Grand Prize Rp8 miliar dan hadiah utama bulanan Rp1 Miliar.

“Total hadiah Panin Super Bonanza sebesar Rp 100 Miliar,merupakan hadiah terbesar sepanjang sejarah dunia perbankan di Indonesia,” kata Nursaman kepada Ambon Ekspres di Kantor PaninBank, Selasa(10/3).
Nursaman menuturkan, untuk persyaratannya terutama hadiah Grand Prize Rp8 Miliar, Rp5 Miliar, Rp3 Miliar,

Rp2 Miliar dan Rp1 Miliar tersebut, saldo nasabah rata-rata selama periode program (10 bulan) dan saldo saat melakukan penarikan undian Grand Prize minimal sebesar Rp 100 juta.

“Kemudian, setiap kelipatan Rp5 juta nasabah akan mendapatkan 1 no undian,”tuturnya.
Di tempat yang sama, Martha Sipasulta Costumer Relation Hand PaninBank Cabang Ambon, menjelaskan,  untuk hadiah utama bulanan berupa uang Rp1 miliar untuk 4 orang pemenang setiap bulannya tersebut,  dengan syarat saldo rata-rata Rp 100 juta.

Untuk hadiah  bulanan lainya, berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk 11 pemenang, dengan syarat rata-rata saldo Rp 25 Juta. Untuk hadiah bulanan Rp10 Juta untuk 50 nasabah pemenang, minimal saldo sebesar Rp 10 Juta. Sementara hadiah bulanan sebesar  Rp5 Juta untuk 500 nasabah pemenang tersebut, dengan syarat saldo rata-rata Rp5 Juta. Nasabah akan mendapatkan no undian setiap kelipatan Rp 5 Juta.

“Setiap bulan akan diundi dengan hadiah utama uang tunai Rp1 miliar dan hadiah bulanan lainnya, sedangkan grand prizenya Rp8 miliar, Rp5 Miliar, Rp3 Miliar, Rp2 Miliar dan Rp 1 Miliar, akan diundi pada pada 29 Januari 2016 mendatang,”terangnya.

Sementara, Asrul Sani Operation Manager PaninBank Cabang Ambon, mengatakan, program undian ini di bagi per wilayah,  yakni Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Irian. Program Tabungan Panin Super Bonanza 2015 ini, dalam upaya untuk meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK), memperbesar market share dana murah dan tentu saja untuk menambah jumlah nasabah serta sebagai apresiasi kepada nasabah loyal PaninBank khususnya di Kota Ambon.

“Jumlah nasabah di PaninBank mengalami peningkatan 100 persen di tahun 2014. Dengan program Super Bonanza 2015 Panin Bank optimis dapat meningkatkan jumlah nasabah di tahun ini. Untuk itu, masyarakat bisa segera membuka Tabungan Panin dan tingkatkan terus saldonya.

Semakin besar saldo tabungan dari masyarakat, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari program Undian Tabungan Super Bonanza 2015,”tutupnya. (IWU)

Most Popular

To Top