5 Karakter Anime Jepang Terseksi – Ambon Ekspres
Coffe Break

5 Karakter Anime Jepang Terseksi

Para pecinta anime tentu sangat kenal dengan berbagai karakter yang ada di dalam serial kartun Jepang ini. Dari sekian banyak sosok anime, tentu yang paling diingat adalah para karakter wanita yang digambarkan bertubuh seksi dan menggoda.

Misalnya saja Nami dari serial One Piece yang sudah sangat terkenal keseksiannya. Selain Nami, ternyata ada karakter wanita lain yang dianggap ter-seksi dan paling diidamkan oleh para penggemar anime di dunia. Siapakah mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Rias Gremory
Rias Gremory adalah salah satu toko wanita di serial High School DxD. Bahkan Rias adalah salah satu tokoh anime yang paling diidamkan untuk menjadi pacar oleh para penggemar film animasi. Bagaimana tidak? Dalam film, Rias dilukiskan sebagai wanita yang berwajah cantik dan memiliki ukuran payudara besar. Selain itu, penampilannya dalam balutan beragam kostum seksi tentunya tampak begitu menggoda.

2. Boa Hancock
Bagi pemirsa setia One Piece tentu sudah tidak asing dengan Boa Hancock. Dalam One Piece Boa dilukiskan sebagai wanita seksi dengan rambut hitam panjang yang kerap memamerkan belahan dada. Selain itu, Boa adalah satu-satunya anggota berjenis kelamin perempuan di kelompok Shicibukai (7 dewa bajak laut).

3. Lucy Heartfilia
Lucy Heartfilia adalah tokoh wanita utama di anime Fairy Tail. Karakter gadis berambut pirang ini kerap digambarkan memakai kostum warna putih-biru yang dibuat ketat dengan ukuran payudara besar sangat menonjol. Lucy terkenal dengan keahliannya untuk memanggil banyak rasi bintang saat sedang melawan musuh.

4. Nami
Nami juga salah satu tokoh wanita seksi dalam serial One Piece. Nami bertugas sebagai navigator dan juga pencuri dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Dalam filmnya, Nami dilukiskan sebagai seorang gadis muda dengan rambut pirang dan sering memakai bikini seksi.

5. Tsukiumi
Karakter wanita terseksi terakhir dalam serial anime adalah Tsukiumi. Tsukiumi adalah karakter wanita di serial Sekirei. Dalam filmnya, Tsukiumi sering digambarkan mengenakan kostum pelayan berukuran minim dan ketat, serta tentunya mengekspos bagian payudara. (int)

Most Popular

To Top