Guru SD Dikeroyok Hingga Babak Belur di Ureng – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Guru SD Dikeroyok Hingga Babak Belur di Ureng

AMBON, AE—Muhamad Jafar Mahulauw (48), salah satu guru SD asal Negeri Lima, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah menjadi korban pengeroyokan. Dia babak belur setelah dikeroyok sekelompok orang di Desa Ureng. Akibat perbuatan itu, korban kemudian melapor ke polisi.

Informasi Ambon Ekspres di Mapolres Ambon menyebutkan, pengeroyokan ini terjadi pada Rabu (11/3) sekira pukul 21.15 WIT.

Saat itu, korban bersama istrinya Siti Aminah Saumenan (51) yang juga kepala sekolah SD Negeri 2 Negeri Lima dari arah Kota Ambon hendak pulang ke tempat tinggal mereka di Desa Negeri Lima. Keduanya berboncengan dengan sepeda motor.

Setelah melintasi Desa Allang dan memasuki Desa Ureng, ada warga yang tidak dikenal menghadang mereka dari arah depan. Tiba-tiba pelaku memukuli korban pada bagian kepala yang ditutupi helm. Korban terjatuh akibat pukulan tersebut.
Kemudian datang beberapa orang teman pelaku. Mereka secara bersama-sama kemudian mengeroyok korban. Akibatnya korban babak belur. Dia mengalami luka pada sekujur tubuh. Hidung dan mata korban juga lebam. Isteri korban yang melihat kejadian itu hanya bisa menangis dan berteriak meminta tolong. Para pelaku kemudian kabur setelah menganiaya korban.

Kasubag Humas Polres Ambon, Iptu Meity Jacobus yang dikonfirmasi membernarkan kejadian itu. Menurut dia, saat ini pihaknya telah mendapat laporan terkait kasus tersebut.

”Kasus ini sudah kita terima laporannya. Korban melaporkan kejadian ini dinihari tadi (kemarin, red). Pelaku saat ini masih kami kejar,” ungkap mantan Kanit Laka Satlantas Polres Ambon, Kamis (12/3).(ERM)

Most Popular

To Top