Ada Rental Suami di Rusia – Ambon Ekspres
Coffe Break

Ada Rental Suami di Rusia

Di Rusia ternyata tidak hanya benda yang dapat disewakan tetapi juga suami. Dilaporkan oleh Media setempat,  bahwa pemerintah Kota Moskow, Rusia, rencananya akan menawarkan sosial baru yang disebut ‘Rental Suami’ selama satu jam.

Hal ini ditujukan untuk membantu wanita-wanita single yang tak sanggup mengerjakan pekerjaan berat dan membutuhkan tenaga yang lebih. Andrei Besshtanko, Wakil Kepala Departemen Perlindungan Sosial Moscow City Hall, pada surat kabar Izvestia mengatakan, “Suami-suami rental ini akan siap sedia melaksanakan bermacam tugas yang secara tradisional dipandang sebagai pekerjaan pria dalam rumah tangga.” Demikian dilansir The Moscow Times.

Di Moskow sudah mulai ada perusahaan yang menawarkan jasa tersebut. Contohnya perusahaan ‘Suami Moskow Satu Jam’ yang menyediakan pria-pria muda yang memiliki kekuatan dan teknik yang besar.

Mereka akan dapat bekerja cekatan pada jam kerja. Jika Anda baru saja memilih peralatan yang dapat membuat dekorasi indah dalam rumah Anda, namun Anda adalah seorang wanita yang tak mungkin memasangnya sendiri karena hal tersebut menggunakan alat-alat berbahaya yang biasanya dikerjakan oleh para pria, tentunya Anda akan memanfaatkan jasa ‘Rental Suami’ itu.

Izvestia melaporkan, layanan seperti ini terbilang sangat populer dikalangan wanita muda dan orang-orang tua. Dengan masyarakat yang mempunyai penghasilan rendah, Moscow City Hall akan ditawarkan secara gratis. Sedangkan harga sangat bersahabat bagi kalangan lainnya. Persatuan layanan rumah tangga bagi pensiunan dan orang-orang difabel sudah menerima tawaran jasa tersebut dari pemerintah Moscow. (MKS)

Most Popular

To Top