Amerika Jajaki Kerjasama Dengan Pemkot – Ambon Ekspres
Amboina

Amerika Jajaki Kerjasama Dengan Pemkot

Amerika siap menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dalam berbagai bidang. Hal tersebut terungkap pada kunjungan Corsul general of Unnited States, Joaquin F Monserratte, di balai Kota Ambon, Jumat (13/3).
Kunjungan Monserratte tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy. Monserratte mengaku telah beberapa kali mengunjungi Kota Ambon.

Menurut dia, Kota Ambon terus mengalami perkembangan kearah yang lebih baik. “Pertama kali Ke Kota Ambon pada 2001 lalu. dari beberapa kunjungan tersebut, saya melihat Kota Ambon terus mengalami perubahan yang positif,” ungkapnya.

Melihat perkembangan tersebut, katanya, Pemerintah Amerika mau melakukan kerja sama dengan pemerintah diberbagai bidang. “Kami ingin membantu Pemerintah dan masyarakat Kota Ambon dengan melakukan kerja sama diberbagai bidang,” ujarnya.

Sebelumnya, ungkapnya, Pemerintah Amerika telah melakukan kerja sama dibidang kesehatan di Maluku,khususnya penanganan penyakit malaria.

Sementara itu, Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy mengungkapkan, setiap kali ada kunjungan duta besar dari negara asing ke Kota Ambon, mereka selalu memberikan apresiasi kalau Kota Ambon layak untuk dikunjungi.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Ambon yang telah berpartisipasi untuk menjaga kota ini, sehingga Kota Ambon benar-benar layak untuk dikunjungi oleh negara asing,” ungkapnya. (PRO2)

Most Popular

To Top