Ancaman Bagi Pellegrini – Ambon Ekspres
Olahraga

Ancaman Bagi Pellegrini

Menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjadi laga hidup mati bagi pelatih Manuel Pellegrini. Jika kalah dalam laga yang diadakan di Camp Nou pada Kamis 19 Maret 2015, maka karier Pellegrini diproyeksi tidak aman.

Pekerjaan pelatih asal Cile itu semakin berat usai di leg pertama, City kalah 1-2 dari Barcelona. Agen Pellegrini, Jesus Martinez mengatakan jika pelatih berusia 61 tahun itu dipecat, maka ia akan pindah ke Italia. Salah satu klub yang digosipkan tertarik dengan eks pelatih Real Madrid itu adalah Napoli.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez memang diisukan akan dihentikan kontraknya dalam beberapa pekan ke depan. Pellegrini menjadi satu-satu kandidat yang tengah dibicarakan. “Pellegrini sering berlibur ke Naples. Dia sangat mencintai bahasa dan budaya di sana. Dia menghargai budaya Italia dan Neapolitan,”kata Martinez seperti dilansir footbalfancast, kemarin. “Kalian tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola.

Apakah dia akan menggantikan (Rafa) Benitez? Pellegrini tidak mengizinkan saya berbicara tentang pelatih yang sudah memiliki kontrak dengan klub,”sambungnya. (FMH)

 

Most Popular

To Top