IKBM Dukung Program Mangente Ambon – Ambon Ekspres
Amboina

IKBM Dukung Program Mangente Ambon

Ikatan Keluarga Besar Maluku (IKBM) di Kota Pekan Baru, Provinsi Riau, siap untuk menyukseskan Mangente Ambon 2015. Hal tersebut terungkap pada sosialisasi Mengente Ambon 2015 yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon di kota tersebut, Kamis (13/3).

Sosialisasi Mangente Ambon 2015 yang dilaksanakan di Balai Kota Pekan Baru, dipimpin Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Ambon, mendapat sambutan hangat dari masyarakat Maluku disana dan Pemkot Pekan Baru.

Bahkan tim sosialsiasi disambut langsung oleh Asisten I Pemkot Pekan Baru, M. Nur, beserta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot pekan Baru.

Pada kesempatan tersebut, Asisten I Pemkot Pekan Baru, M. Nur mengatakan, sangat mendukung program Mangente Ambon. “Pemkot Pekan Baru, khususnya masyarakat Maluku yang tergabung dalam IKBM, sangat mendukung program Mangente Ambon 2015,” kata M. Nur.

Menurutnya, semua masyarakat Maluku yang berdomisili di Kota Pekan Baru telah menjadi bagian integral dari masyarakat. Tidak ada perbedaan.

“Siapa yang masuk ke kota ini akan menjadi bagian dari kota ini, karena kota ini milik bersam. Pekan Baru merupakan Kotaku, Kotamu dan kota kita bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Ambon memaparkan, sosialisasi program Mangente Ambon dilakukan untuk mengajak semua warga Maluku yang ada di 32 provinsi lainnya di Indonesia untuk berkunjung ke Kota Ambon.

“Sosisliasasi program Mangente Ambon telah berlangsung pada beberapa Provinsi di Indonesia. Sekarang kami berada di Kota Pekan Baru untuk melakukan sosialisasi yang sama,” katanya. (PRO2)

Most Popular

To Top