Coba Kabur, Pria ISIS Menyamar Jadi Perempuan – Ambon Ekspres
Internasional

Coba Kabur, Pria ISIS Menyamar Jadi Perempuan

TIKRIT, AE.—Pasukan Pemerintah Irak sudah menyatakan berhasil merebut Kota Tikrit dari cengkeraman ISIS, dan melaporkan bahwa pertempuran sudah berakhir. Namun, ada yang menarik dari keberhasilan pasukan Irak dan terdesaknya militan ISIS di Tikrit.

Salah satu tentara Irak melaporkan bahwa dia telah menangkap salah seorang pria anggota ISIS yang menyamar dengan berpakaian perempuan untuk melarikan diri dari arena pertempuran di Tikrit.

“Faktanya, dia memang pria ISIS. Namun, ia berpakaian layaknya perempuan lengkap dengan pakaian dalam dan kerudungnya,” ujar salah seorang tentara Irak yang tidak ingin disebutkan identitasnya, seperti dilansir Mirror, Minggu (15/3/2015).

“Saya yakin dia terburu-buru untuk kabur dari medan pertempuran, sehingga lupa mencukur kumis dan jenggotnya,” tambahnya.

Tentara Irak tersebut mengaku telah menyebarkan foto pria ISIS berpakaian perempuan itu secara online melalui beberapa akun Instagram.

Setelah memenangkan pertempuran di Tikrit dan menangkap beberapa pejuang ISIS, pasukan Pemerintah Irak memang sering menyebarkan dokumentasi mereka melalui media sosial. Sebelumnya, pasukan Irak memperlihatkan foto pembantaian dan penyiksaan yang dilakukan terhadap pejuang ISIS yang ditangkap. (OZ)

Most Popular

To Top