4 Balon Bupati SBT Resmi Daftar di Hanura – Ambon Ekspres
Politik

4 Balon Bupati SBT Resmi Daftar di Hanura

AMBON,AE— Sebanyak empat bakal calon Bupati dan dua Wakil Bupati Seram Bagian Timur resmi mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat. Para balon ini tengah sementara disosialisasikan ditengah masyarakat. Balon yang mendapat dukungan akan direkomendasikan Hanura.

4 balon Bupati SBT, yakni Syamsu Z. A Tukuwain, Taslim Tuhuteru, Siti Umuria Suruwaky, M Idris Rumalutur. 2 balon Wakil Bupati, yakni Sjaifudin Goo dan Indra Aldiansyah.”Selain itu ada sejumlah balon Bupati dan Wakil Bupati yang mengambil formulir, tapi belum mengembalikan ke DPC Hanura SBT,” kata sumber Ambon Ekspres, kemarin.

Kader Hanura yang enggan namanya dikorankan mengaku, para balon itu dalam waktu dekat akan disosialisasikan oleh Hanura ditengah masyarakat. ”Kita akan memasang iklan dan sosialisasi melalui baliho dan alat peraga lainya untuk memperkenalkan para balon ditengah masyarakat,” sebutnya.

Dia mengaku, balon yang mendapat respon atau dukungan signifikan dari masyarakat SBt akan diusung atau diberi rekomendasi.”Tentu Hanura sangat berkepentingan memenangkan pasangan calon yang diusung. Tentu Hanura memiliki pengalaman memenangkan Bupati SBT, Abdullah Vanath 5 tahun lalu,” ingatnya.

Dia mengaku, setelah proses sosialisasi dilakukan, berkas para balon akan disampaikan ke DPD Hanura untuk di uji (fit and proper test).”Setelah itu Hanura akan menentukan siapa balon yang akan diusung,” pungkasnya.(JOS)

Most Popular

To Top