Posisi Chelsea Kritis – Ambon Ekspres
Olahraga

Posisi Chelsea Kritis

Jose Mourinho menegaskan bila dirinya sama sekali tak merasa puas dengan keunggulan enam poin klubnya, Chelsea pada tabel klasemen sementara Premier Legue musim ini. Pelatih asal Portugal itu juga mengatakan posisi The Blues masih sangat mungkin dikejar oleh para pesaingnya.

Chelsea kembali gagal menunjukkan perfrorma yang mengesankan kala menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League pekan ke- 29 di Stamgford Bridge, Minggu 15 Maret 2015 malam WIB lalu, dengan hanya bermain 1-1. Satu gol Chelsea itu sukses dilesakan oleh Diego Costa pada awal laga.

Sebelum akhirnya eksekusi penalti Dusan Tadic sukses menyamakan kedudukan pada pertengahan babak pertama. Hasil imbang itu membuat The Roman Emperors gagal memanfaatkan kekalahan Manchester City atas Burnley untuk menambah jarak poin mereka.

Melihat kondisi tersebut membuat Mou berkomentar. Ia mengaku kecewa dengan raihan imbang klubnya itu, dan menegaskan bila posisi Chelsea masih dapat dikejar oleh para rival mereka di Premier League.

“Saya selalu mengatakan bahwa keunggulan kami masih belum aman. Tempat kami (di puncak klasemen sementara Premier League) masih sangat mengkhawatirkan. Ditambah para pesaing juga telah memperbaiki penampilan mereka akhir pekan ini,” jelas Mou, seperti dilaporkan Soccernet, kemarin..

“Jika Anda mengatakan bahwa peluang kami (untuk) menjuarai Premier League sangat besar, maka Anda tak pernah melihat para rival kami bermain. Itu mengapa saya selalu menegaskan gelar juara musim ini belum menjadi milik kami.Posisi kami saat ini masih kritis karena bisa dikejar oleh rival kami,” tutur pelatih 52 tahun itu. (FAP)

Most Popular

To Top