Wozniacki Tersingkir di Babak Ketiga – Ambon Ekspres
Olahraga

Wozniacki Tersingkir di Babak Ketiga

Mantan petenis ranking satu dunia Caroline Wozniacki menerima kejutan tidak menyenangkan dengan tersingkir di babak ketiga. Di partai lain, Eugenie Bouchard melenggang mulus ke babak 16 Besar.

Wozniacki, yang tampil sebagai unggulan keempat, dikalahkan petenis unggulan ke-31 asal Swiss Belinda Bencic dua set langsung 4-6, 4-6 pada pertandingan yang tuntas Selasa (17/3/2015) dinihari WIB.

Itu adalah pertemuan kedua antara Wozniacki dan Bencic setelah petenis Denmark tersebut mem-bagel lawannya 6-0, 6-0 di Istanbul, Turki pada Juli 2014 lalu.

“Terus terang, dua pertandingan itu berbeda. Aku tersingkir pada hari ini dan sama sekali tidak bermain bagus,” ungkap Wozniacki di situs resmi WTA. “Tapi aku salut kepada dia, dia mengambil keuntungan dari kesalahanku dan bermain bagus ketika dibutuhkan pada hari ini.”

“Mudah-mudahan aku akan latihan dan semakin bagus di turnamen berikutnya di Miami. Permainan tenisku pada hari ini sangat tidak dapat diterima oleh diriku sendiri dan untuk standarku,” imbuh mantan juara Indian Wells ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Bouchard justru memperoleh kemenangan mudah. Petenis Kanada ranking tujuh dunia itu cuma kehilangan lima gim untuk menumpas perlawanan Coco Vandeweghe straight set 6-3, 6-2.

Di babak keempat, Bouchard yang turun sebagai petenis unggulan keenam akan ditantang oleh petenis kualifikasi Lesia Tsurenko. Tsurenko membuat kejutan dengan menundukkan unggulan ke-20 asal Prancis Alize Cornet 5-7, 6-1, 6-2.

Mantan petenis ranking satu dunia lainnya, Jelena Jankovic, harus bekerja ekstra keras untuk menyusul Bouchard. Petenis ranking 18 dunia asal Serbia tersebut kalah di set pertama sebelum merebut dua set kemudian untuk mengalahkan Madison Keys 5-7, 6-4, 6-3 untuk berjumpa Bencic.(RIN/NDS)

Most Popular

To Top