18 Tahun Penantian Torres Bersama Atletico – Ambon Ekspres
Olahraga

18 Tahun Penantian Torres Bersama Atletico

Fernando Torres akhirnya berhasil merasakan megahnya Liga Champions bersama Atletico Madrid. Bahkan, pemain berjuluk El Nino itu menjadi penentu lolosnya Los Rojiblancos menuju babak perempat final.
Seperti diketahui, pada musim 1995-1996, Atletico berhasil menjuarai La Liga dan Copa del Rey. Namun, ketika itu pemain dengan nama lengkap Fernando Jose Torres Sanz tersebut, baru berusia 12 tahun dan tergabung dengan akademi muda El Atleti.
K

ala bermain untuk tim senior Atletico pada medio 2001-2007, Torres masih belum bisa merasakan kompetisi kasta pertama Eropa. Hingga akhirnya setelah 18 tahun, Torres bisa merasakan Liga Champion di Vicente Calderon dengan melawan Bayer Leverkusen di leg dua babak 16 besar, dini hari tadi.

“Pertandingan Liga Champions kala saya hadir di sini yakni saat berusia masih 11 atau 12 tahun. Merasakannya di lapangan tentu sungguh berkesan. Saya bahagia melihat seisi stadion menikmati laga ini. Saya sangat ingin merasakan pengalaman seperti malam ini di Calderon,” kata Torres.

Pemain berusia 30 tahun tersebut masuk pada menit 87, dan dia berhasil menjadi penentu kemenangan 3-2 pada adu penalti. Torres pun mempersembahkan golnya untuk Koke, yang gagal dalam mengeksekusi penalti.

“Saya ingin memasukkan penalti saya untuk Koke. Saya teguh dengan keputusan saya. Kiper pergi ke sisi lain. Saya tahu apa yang harus dilakukan, memasukkannya ke gawang, dan itu berjalan dengan baik,” ujarnya, dilansir Football-Espana.(VIV)

Most Popular

To Top