Madrid atau Barca Yang Jawara – Ambon Ekspres
Trending

Madrid atau Barca Yang Jawara

el clasico

Skuat Real Madrid menyadari betapa pentingnya super big match El Clasico jilid II di La Liga musim ini.  Jelang bertamu ke markas Barcelona di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari, dua  bos di internal tim, Iker Casillas dan Sergio Ramos meminta semua rekannya ekstra fokus jelang laga besar tersebut.

Posisi Madrid kini berada satu setrip di bawah Barcelona. Mendulang 64 poin, Madrid tertinggal satu angka dari Barcelona hingga pekan ke-27.

Dilansir dari harian Marca, yang dikenal sebagai ‘pendukung’ Madrid, pasukan Los Blancos sudah menyepakati satu poin penting, dan instruksi ini keluar dari para ‘pimpinan’ di Madrid.

“Kami akan mengunci pintu. Tidak ada yang boleh keluar. Semuanya dalam keadaan baik dan keren di ruang ganti Real. Ini aturan baru hingga Clasico,” bunyi pernyataan tim yang dilansir Marca, Rabu (19/3).

Poin tersebut tanpaknya termasuk aksi diam para pemain, tak memberikan komentar jelang El Clasico.

Dari berbagai sumber yang didapat Marca, Casillas dan Ramos adalah sosok di balik sikap Madrid ini. Apa yang diinginkan kapten dan wakil kapten tim ini sepertinya jelas, mereka ingin beberapa hari ke depan, tim tidak mendapatkan atau memicu gangguan.

“Mereka ingin melindungi tim, baik dari setiap serangan dari luar maupun yang mungkin terjadi dari dalam,” tulis Marca.

Casillas dan Ramos secara khusus sudah meminta rekan satu tim untuk mengesampingkan perbedaan dan fokus mendapatkan kembali puncak klasemen La Liga dari Barcelona. (jpnn)

Most Popular

To Top