Nadal dan Murray Maju ke Perempatfinal – Ambon Ekspres
Olahraga

Nadal dan Murray Maju ke Perempatfinal

Langkah Rafael Nadal di Indian Wells 2015 sudah sampai babak perempatfinal. Andy Murray juga memastikan satu tempat di babak delapan besar.

Dalam pertandingan di Indian Wells Tennis Garden, Rabu (18/3/2015) waktu setempat, Nadal mengalahkan Gilles Simon untuk lolos ke perempatfinal. Petenis yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga itu menang dua set langsung 6-2, 6-4 dalam tempo 78 menit.

Ini adalah penampilan kesembilan Nadal di perempatfinal Indian Wells dari 11 kali keikutsertaannya. Nadal selanjutnya akan menghadapi Milos Raonic yang lolos dengan menyingkirkan Tommy Robredo dengan kemenangan 6-3, 6-2.

Dari pertandingan lainnya, Murray juga melenggang ke babak perempatfinal. Petenis rangking empat dunia itu lolos dengan mengatasi perlawanan Adrian Mannarino dua set langsung 6-3, 6-3.

Di babak perempatfinal, Murray akan menghadapi Feliciano Lopez yang membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan kelima Kei Nishikori. Lopez menang 6-4, 7-6(2) atas petenis asal Jepang itu.
Satu tempat lagi di babak perempatfinal menjadi milik Tomas Berdych.

Petenis unggulan kesembilan itu lolos dengan mengalahkan kompatriotnya, Lukas Rosol, lewat pertarungan tiga set 6-2, 4-6, 6-4. Berdych selanjutnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Jack Sock dan Roger Federer. (NDS/MRP)

Most Popular

To Top