PDIP Tetap Satu Suara Dukung Mega – Ambon Ekspres
Politik

PDIP Tetap Satu Suara Dukung Mega

JAKARTA,AE—Hasil survei pakar dan opinion leaders oleh lembaga survei Poltracking Indonesia yang menyebutkan bahwa Megawati Soekarnoputri paling tidak direkomendasikan menjadi Ketua Umum di Kongres PDIP ke IV di Bali pada April 2015 mendatang terus menuai kritik tajam.

Salah satunya datang dari organ sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Purwakarta.”Itu abal-abal. Nggak mungkin hasilnya seperti itu,” ungkap Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Purwakarta, Asep Yadi Rudiana, Selasa (24/3).

Dalam survei itu disebutkan hasil rata-rata 10 aspek yang telah dielaborasi, Joko Widodo, Ganjar Pranowo, Pramono Anung dan Maruarar Sirait memiliki nilai rata-rata di atas 7 persen dan Ketum PDI Perjuangan ada di posisi bawah. Dengan tegas dia bilang, bahwa survei itu merupakan titipan orang yang ingin menghancurkan PDI

Perjuangan.”Kami di daerah pasti tetap mendukung Bu Mega. Karena beliau sosok pemersatu kader seluruh Indonesia. Kami tetap solid dukung Bu Mega. Karena dia sosok satu-satunya yang paling layak,” demikian Asep Yadi. (sam)

Most Popular

To Top