Assagaf: Maluku Pantas Untuk Dikunjungi – Ambon Ekspres
Pesona Manise

Assagaf: Maluku Pantas Untuk Dikunjungi

KOTA Ambon menyimpan sejuta eksotika yang menarik untuk disinggahi. Bisa dibilang, Ambon adalah sebuah destinasi wisata yang popular di kawasan timur. Selain alamnya yang indah, daerah ini kaya akan seni, budaya serta tradisi.

“Kota Ambon, Ibu Kota Provinsi Maluku ini pantas untuk dikunjungi,”ujar Gubernur Maluku, Said Assagaf, disela-sela peresmian Kantor OJK Maluku, Senin, lalu.

Menurut Assagaf,  dengan kedatangan para petinggi dari luar Kota Ambon, telah membuktikan bahwa daerah ini semakin kondusif. Masyarakat luar yang datang pasti merasa aman saat berada di Ambon dan juga menarik bagi investor untuk bisa berinvestasi.

Ketua Dewan Komisioner OJK RI, Rahmat Waluyanto yang untuk pertama kalinya berkunjung ke Ambon, mengatakan, pemandangan daerah ini masih sangat asri dengan sejuta pesona alam yang memang menarik untuk dijelajahi.

Kawasan di Ambon sayang untuk dilewatkan adalah pulaunya yang menawan. Semua orang tahu, pantai di kepulauan Ambon dapat memikat siapa saja. Karena pesonanya yang masih asri, membuat pantai di sekitar Kota Ambon menyimpan rahasia lain yang begitu menawan.

“Ini terlihat jelas dengan pemandangan yang masih sangat asri,  penataan kota yang sangat teratur, sehingga tampak begitu mempesona bagi orang yang baru pertama kali berkunjung ke daerah ini,”ungkapnya disela-sela jumpa pers, di Kantor OJK Maluku.

Menurutnya, semangat masyarakat Maluku sangat tinggi untuk memperbaki diri dengan hidup bermasyarakat yang lebih baik. Buktinya, daerah yang sempat mengalami konflik beberapa tahun silam ini, menunjukan semangat untuk terus kondusif dari yang dipikirkan masyarakat luas.    Harapannya, Kota Ambon, Maluku tetap menjadi wilayah yang kondusif dan terus mengembangkan potensi-potensi alam yang ada.  (IWU)

Most Popular

To Top