Olga Syahputra Meninggal Dunia – Ambon Ekspres
Trending

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia pada sore ini, Jumat (27/3). Sang manajer, Mak Vera memastikan kabar Olga tutup usia.

“Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jumat. minta doa buat kesayangan mak,” tulis Mak Vera lewat pesan berantai via BlackBerry Messenger.

Kabar ini ramai sejak sore hari tadi. Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dalam usia 32 tahun.

Olga diketahui hampir setahun menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Komedian itu selama ini diketahui menderita penyakit meningitis.

Rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pun sudah mulai didatangi para pelayat.

Rumah di jalan Kresna Raya itu tampak sudah bersiap menanti Olga. Tenda putih dan biru sudah mulai dipasang. Sementara di dalam ruang tamu, sebuah kasur dengan seprei putih juga telah disiapkan.

Belum jelas kapan jenazah sang pelawak dibawa ke Indonesia. Pihak keluarga juga belum ada yang bisa dimintai komentarnya.

Sementara adik Olga, Billy sudah berangkat ke Singapura sejak tadi pagi. Kabarnya, Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Komedian itu selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Selain itu, Tika Bisono, dalam wawancara beberapa waktu yang lalu mengungkapkan, Olga menderita getah bening stadium 4.

Keluarga di sana pun kini tengah mengurus untuk membawa pulang Olga ke Jakarta. “Keluarga masih di atas, belum bisa bicara. Nanti aja, almarhum sedang diurus ke Jakarta,” ucap salah satu kerabat saat ditemui di rumah orangtua Olga, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Salah satu pelayat adalah komedian Edrick Chandra. Sayang, ia belum bisa memastikan juga kapan jenazah akan diterbangkan.”Nanti aja ya, maaf,” kata Edrick.(dtc)

Most Popular

To Top