Rapat Golkar Tanpa Ketua-Ketua DPD II – Ambon Ekspres
Trending

Rapat Golkar Tanpa Ketua-Ketua DPD II

AMBON,AE— Rapat konsolidasi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Jumat (27/3) malam di sektariat DPD Golkar Maluku tak dihadiri hampir seluruh ketua DPD II kabupaten/kota. Mereka disinyalir akan bergabung dengan kubu Agung Laksono.

Ketua-ketua DPD II Golkar kabupaten/kota yang tidak hadir yakni, Ramli Umasugi ketua DPD Buru, Mukti Keliobas ketua DPD Seram Bagian Timur, La Husni ketua DPD Seram Bagian Barat, ketua DPD Kota Ambon Yance Wenno dan Saleh ketua Golkar Maluku Tengah serta ketua DPD 6 kabupaten/kota lainnya.

Selain itu sejumlah pengurus yang pada awalnya berada di kubu Aburizal juga tidak terlihat. Diantaranya, ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Maluku Husen Toisuta dan Darma Oratmangun. Bahkan jumlah peserta yang hadir hanya 53 orang sesuai absensi.

Rapat yang berlangsung tertutup ini dipimpin ketua Bidang Organisasi dan Daerah (OD) DPP kubu Aburizal, Fredy Latumahina dan wakil bendahara DPP Azia Samual. Dua petinggi Golkar ini didampingi ketua dan Sekretaris DPD Golkar Maluku Zeth Sahuburua dan Fatani Sohilauw.
Sampai berita ini naik cetak, rapat masih terus berlangsung.(TAB)

Most Popular

To Top