Korban Tewas Kecelakaan Halong Bertambah – Ambon Ekspres
Metro Manise

Korban Tewas Kecelakaan Halong Bertambah

AMBON, AE— Korban tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Desa Halong, Kecamatan Baguala, pekan lalu bertambah. Salah satu korban luka berat yang juga penumpang angkutan jurusan Lilibooy bernama Frederika Mooi, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (31/3) malam.

Korban selama ini mendapat perawatan intensif di RS Hative Passo (dulu Oto Kuyk, red). Dengan demikian, korban tewas dalam kejadian memilukan itu menjadi 8 orang.

Korban Frederika Mooi merupakan warga Desa Latta, Kecamatan Baguala. Dia merupakan salah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas PU Maluku. Korban mengalami benturan keras pada bagiaan dada dan kepala saat terjadi kecelakaan lalulintas. Dia sempat dilarikan ke RS Hative Passo guna mendapat perawatan intensif.

‘’Jadi korban tewas dalam kejadian kecelakaan itu bertambah setelah salah satu korban bernama Frederika Mooi meninggal dunia tadi malam (kemarin, red),” ungkap Kasat Lantas Polres Ambon AKP Deddy Dwitiya Putra kepada Ambon Ekspres, Rabu (1/4).

Dikatakan, korban menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 21.30 WIT. “Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman. Korban saat kejadian hendak menuju ke kantor dan menumpang mobil angkutan jurusan Lilibooy sebelum terjadi kecelakaan,” terang Deddy. (ERM)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!