Semua Kecamatan Akan Dibangun Jaringan Telkomsel – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Semua Kecamatan Akan Dibangun Jaringan Telkomsel

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buru Selatan Siradjan Toumnusa mengaku, pihaknya sudah meminta  pihak PT. Telkomsel agar semua kecamatan dibangun jaringan telekomunikasi. Hal ini pun sudah disampaikan kepada Bupati.

“Saya sudah sampaikan kepada Bupati agar seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Buru Selatan harus memiliki jaringan Telkomsel, dan itu sudah dikoordinasikan dengan pihak PT Telkomsel,” ujar Toumnusa beberapa waktu lalu.

Dan atas hasil koordinasi dengan Telkomsel,   direncanakan waktu dekat akan segera dibangun tower Telkomsel di Kilo 1, Kecamatan Namrole.  Sementara untuk Kecamatan Waesama juga akan usahakan tahun ini. “Waesama akan diusahakan, hanya kapasitasnya tidak sama dengan di Kilo 1, Namrole,” ujarnya.

Untuk rencana pembangunan jaringan telekomunikasi, akui dia, juga sudah dikoordinasikan dengan Dinas Infokom Bursel yang baru dibentuk beberapa bulan lalu. “Keinginan kita agar semua wilayah di Kabupaten Buru Selatan terjangkau jaringan telekomunikasi,” pungkasnya. (ESI)

Most Popular

To Top