Gara-gara Obama Lewat, Bayi Lahir di Tengah Kemacetan – Ambon Ekspres
Coffe Break

Gara-gara Obama Lewat, Bayi Lahir di Tengah Kemacetan

Seorang wanita bernama Jessica Brown terpaksa melahirkan di mobilnya yang terjebak kemacetan lalu lintas di jalur tol Louisville, Kentucky, Amerika Serikat (AS), Kamis pekan lalu.
Menurut laporan Al Arabiya dikutip Dream, Selasa 7 April 2015, kemacetan itu dipicu iring-iringan kendaraan rombongan Presiden Barack Obama yang melintas.

Sang suaminya yang panik segera menghubungi 911. Ia melaporkan bahwa istrinya melahirkan di dalam mobil yang tidak bisa bergerak karena jalanan ditutup.

Namun pertugas tiba bisa berbuat apa-apa, lantaran jalanan ditutup agar iring-iringan rombongan nomor satu di AS itu bisa melenggang dari bandara ke Pusat Kota Louisville.
“Mereka tidak dapat keluar karena kemacetan akibat iring-iringan kendaraan,” kata Courtney Maloney, operator telepon Louisville MetroSafe, yang ketika itu menerima telepon darurat.

Beruntung ada seorang perawat yang juga terjebak di kemacetan dekat dengan mobilnya. Perawat itu membantu Brown melahirkan bayi lelakinya, dipandu oleh operator layanan darurat MetroSafe.
Bayi yang dilahirkan Brown dilaporkan dalam keadaan sehat, meski bersalin dalam kondisi darurat. (Ism)

Most Popular

To Top