ManCity Mandek di Posisi 4 – Ambon Ekspres
Olahraga

ManCity Mandek di Posisi 4

Pertandingan lanjutan Premier League antara tuan rumah Crystal Palace dan Manchester City berakhir 2-1. Dua gol kemenangan Palace dicetak oleh Glenn Murray dan Jason Puncheon, sedangkan satu-satunya gol balasan tim tamu disarangkan oleh Yaya Toure.

Pada laga yang dihelat di Selhurst Park, London, Selasa 7 April 2015 dini hari WIB, Palace awalnya tampil percaya diri. Dengan sabar, mereka melakukan umpan-umpan pendek dan mencoba tak menganggap lawan adalah tim juara bertahan Premier League.

Selanjutnya, giliran ManCity yang menekan. Namun, tim tuan rumah mampu mencuri gol lewat aksi Glenn Murray pada menit ke-34. Tertinggal 0-1, The Citizens kian gencar melakukan serangan, namun hingga babak pertama usai, tak ada gol yang mampu mereka ciptakan.

Pada babak kedua, Palace semakin di atas angin dan beberapa kali menebar ancaman ke pertahanan ManCity. Mereka pun mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 48, lewat tendangan bebas Jason Puncheon, yang tak mampu dihalau oleh kiper The Citizens, Joe Hart.

Memasuki menit 78, pasukan Manuel Pellegrini akhirnya mencetak gol, lewat aksi Yaya Toure, yang melepaskan tembakan keras di batas garis kotak penalti Palace. Dan, gol tersebut menjadi yang terakhir di laga ini. ManCity pun mesti pulang dengan tangan hampa, lantaran kalah 1-2.

Dengan hasil tersebut, ManCity mandek di posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 61 poin, di bawah Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Sedangkan tim asuhan Alan Pardew berhak naik ke peringkat 11, menggeser Everton.(FMH)

Most Popular

To Top