Mengharukan, Singa Memeluk Pria Penyelamat Nyawanya – Ambon Ekspres
Coffe Break

Mengharukan, Singa Memeluk Pria Penyelamat Nyawanya

Kisah menakjubkan seekor singa buas dengan seorang pria tidak hanya terjadi pada cerita Tarzan, namun dalam kehidupan asli hal itu benar-benar terjadi. Seorang pria penyayang binatang bernama Valentin Gruener menjadi pembicaraan di internet ketika fofo dirinya dipeluk seekor singa betina beredar luas. Dalam foto itu, si singa terlihat sangat menyayangi Valentin seperti seorang sahabat.

Valentin ternyata merupakan penyelamat singa bernama Sirga itu. Saat itu Sirga masih kecil dan belum siap hidup mandiri di alam liar. Valentin kemudian membawa Sirga ke program perlindungan hewan Modise Wildlife Project di Botswana. sirga-valentin Seiring berjalannya waktu, ikatan antara Valentin dan Sirga semakin kuat.

Bahkan, ketika pintu gerbang dibuka, Sirga dengan tidak sabaran melompat dan memeluk Valentin. Sirga berada di pusat perlindungan hewan itu selama 3 tahun dan kini singa itu telah memiliki bobot 140 kilogram.

sirga-valentin Atas persahabatan tidak biasa itu, Valentin menjadi tokoh paling inspiratif versi Google. Kisah persahabatannya dengan Singa pun sudah dibuat dalam serial dokumenter. (is)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!