394 Siswa SMP Negeri 4 Ikut UAS – Ambon Ekspres
GMGM

394 Siswa SMP Negeri 4 Ikut UAS

Sebanyak 394 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Ambon, mengikuti pelaksanaan Ujian Sekolah (UAS). Kepada koran ini, kemarin, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 4 Ambon Alex Sitaniapessy, mengatakan pelaksanaan UAS diikuti oleh seluruh siswa peserta dengan tujuh mata pelajaran yang diujiankan antara lain Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Agama, PPKN, IPA dan IPS.

Menurutnya, berdasarkan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan kepada siswa baik berupa pembekalan materi kisi-kisi soal ujian maupun tryout, dirinya optimis semua siswa disekolah ini bisa memberikan nilai yang terbaik dan memuaskan pihak sekolah. ‘’Karena hasil UAS ini juga sebagai syarat penentu kelulusan Ujian Nasional (UN) bagi siswa,’’ ingatnya.

Dia juga mengharapkan, agar selama empat hari pelaksanaan UAS ini kiranya dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, tanpa kendala apapun, sehingga hasil yang akan dicapai nantinya bisa maksimal. “Saya berharap, agar pelaksanaan UAS ini bisa diikuti dengan baik oleh seluruh siswa disekolah ini dan dapat berjalan aman dan sukses, sehingga hasilnya bisa maksimal dan memuaskan pihak sekolah maupun orangtua,” tandasnya. (PRO1)

Most Popular

To Top