220 Siswa SMP Negeri 1 Ikut UAS – Ambon Ekspres
GMGM

220 Siswa SMP Negeri 1 Ikut UAS

Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Ambon selama empat hari ini terhitung sejak Selasa (7/4) melaksanakan Ujian Sekolah (UAS), dan UAS tahun ini berjalan aman, tertib, lancar dan sukses, berkat dukungan dari seluruh warga masyarakat Kota Ambon. Khusus SMP Negeri 1 Ambon dibawah kepemimpinan Magdalena Nikijulu, siswanya berjumlah 220 orang yang mengikuti UAS.

Kepada koran ini, kemarin, Nikijulu menuturkan, 220 siswa yang mengikuti UAS ini telah dibekali dengan proses pembelajaran yang dilakukan para guru yakni berupa tryout maupun kisi-kisi soal ujian, agar siswanya bisa mengerjakan soal-soal ujian ini dengan penuh ketelitian, sehingga hasil yang diperoleh nantinya bisa memuaskan.

Walaupun, kata dia, tujuh mata pelajaran yang diujiankan antara lain Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Agama, PPKN, IPA dan IPS. Namun, 220 siswa ini bisa ikut UAS dengan penuh rasa tanggungjawab, karena mereka optimis akan mendapatkan nilai yang terbaik sehingga bisa membahagiakan orangtua maupun pihak sekolah.

Dia mengharapkan, agar anak-anak didiknya yang ikut UAS kali ini dapat berhasil dengan nilai yang memuaskan berkat dukungan kerja keras dari para guru disekolah ini. ‘’Apalagi, kami punya prinsip bahwa bekerja keras pasti membuahkan hasil yang baik dan mengembirakan. Harapan saya, kiranya hasil UAS kali ini dapat memuaskan orangtua maupun pihak sekolah dan membuahkan hasil yang baik dan mengembirakan,” tandasnya. (PRO1)

Most Popular

To Top