Kentut Depan Kamera, Sarah Dibayar Rp 19 Juta – Ambon Ekspres
Coffe Break

Kentut Depan Kamera, Sarah Dibayar Rp 19 Juta

Pekerjaan yang dilakoni Sarah Reign boleh jadi hanya satu-satunya di dunia. Wanita gembrot berusia 26 tahun itu dibayar mahal hanya untuk makan dan kentut di depan kamera.
Gaji yang diperolehnya mencapai Rp 19 juta. Saat bekerja, Sarah harus memakai pakaian dalam dan makan banyak kue. Sambil makan kue, dia akan mengoleskan cokelat itu di tubuhnya sambil menari-nari.

Dan apabila mendapat aba-aba, Sarah wajib buang angin yang kemudian direkam. Sarah sendiri mengaku menikmati pekerjaan sampingannya itu. Adapun profesi utamanya adalah sebagai seorang satpam di pabrik.
“Awalnya aku merasa canggung harus makan di depan kamera, namun penonton menyukainya. Sekarang aku sangat menyukainya,” ungkap Sarah, seperti dilansir oleh Metro, Jumat (10/4).

Dia juga kadang diminta kliennya menduduki tubuhnya. Untuk melakukan itu, dia mendapat uang tambahan. Dengan pekerjaannya, kini Sarah sudah memiliki kanal video premium miliknya sendiri. “Menjadi gemuk itu seksi dan aku sangat suka pekerjaanku, makan di depan kamera,” tambahnya.

Kendati demikian, Sarah juga memiliki batasan bobot yang menurutnya ideal. Sebab jika terlalu gembrot, justru akan menyulitkannya bekerja dan beraktivitas. (is)

Most Popular

To Top