Pelaku Cabul Siswi SMA Buron – Ambon Ekspres
Metro Manise

Pelaku Cabul Siswi SMA Buron

AMBON, AE— Hingga kini, pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur dikawasan Pasar Mardika tepatnya di Gedung Putih, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon masih berkeliaran. Pelaku belum tertangkap. Dia (pelaku, red) kabur setelah mengetahui dirinya dilaporkan ke pihak berwajib. Kasus ini telah ditangani polisi.

Polisi berdalih, setelah kasus ini dilaporkan, pelaku langsung melarikan diri. Sementara polisi masih melakukan pengejaran. ”Sementara pelaku masih buron. Identitas pelaku sudah diketahui kini tinggal pelakunya saja yang belum diamankan,” jelas Kasubag Humas Polres Ambon, Iptu Meity Jacobus kepada wartawan di ruang kerjanya, kemarin.

Menurutnya, pelaku belum sempat diamankan karena langsung melarikan diri. ”Setelah dilaporkan anggota langsung menyelidiki pelakunya. Namun, pelaku mengetahui kalau dia dilaporkan sehingga melarikan diri. Kasus ini tetap akan kita proses terus sampai pelakunya tertangkap,” jelasnya.

Dikatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun orang tua yang yang melaporkan kasus ini. ”Korban sudah kita mintai keterangan atas kasus ini. Termasuk orang tua korban,” terangnya.

Untuk diketahui, aksi bejat pelaku yang dilakukan terhadap siswi SMA yang berusia 15 tahun itu terjadi pada Minggu (5/4) sekira pukul 20.00 WIT. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi pada 9 April 1015. Kasus ini terungkap setelah orang tua korban curiga anak perempuannya sering pulang larut malam. Saat diinterogasi, sang anak kemudian mencerikan apa yang telah dilakukan pelaku terhadap dirinya.(ERM)

Most Popular

To Top