SMPN 17 Ambon Sediakan Perpustakaan Bagi Siswa – Ambon Ekspres
GMGM

SMPN 17 Ambon Sediakan Perpustakaan Bagi Siswa

Untuk membantu meningkatkan minat baca dikalangan siswa, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 17 Ambon menyediakan perpustakaan yang dinilai strategis bagi siswa.

Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri 17 Ambon Sepnath Gaspersz mengatakan, dalam membantu meningkatkan minat baca, sekolah menyediakan ribuan buku untuk membantu siswa dalam meningkatkan minat baca, karena buku-buku yang disediakan merupakan buku pelajaran diantaranya, buku fiksi, non fiksi dan buku cerita rakyat dan modul.

Semua buku disiapkan sekolah sangat membantu siswa dalam membaca, karena ada siswa yang menggunakan perpustakaan sebagai tempat membaca baik selama aktivitas belajar maupun jam-jam kosong saat ketidak hadiran guru di sekolah.

Perpustakaan selalu terbuka untuk siswa, agar siswa dapat meningkatkan ilmu pengetahuan yang mereka dapati di sekolah, apalagi saat ini day abaca siswa mengalami penurunan makanya, kita selalu mengajak siswa untuk menggunakan perpustakaan sebagai tempat membaca. Buku yang dimiliki oleh perpustakaan sangat banyak, sehingga perlu dilakukan pembenahan perpustakaan sekolah untuk menarik minat baca siswa. (PRO2)

Most Popular

To Top