Siswa SD Walbele Siap Ikuti Ujian Sekolah – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Siswa SD Walbele Siap Ikuti Ujian Sekolah

Kepala SD Walbele, Kecamatan Kepala Madan, Namroly Tasane mengaku, pihaknya siap mengikuti pelaksanaan ujian  tingkat sekolah dasar yang direncanakan berlangsung pertengahan Mei 2015  mendatang.

“Jadi untuk SD Wabele sendiri kita sudah mempersiapkan anak-anak untuk menghadapi ujian yang akan berlangsung Mei  2015 mendatang itu,” ujar nya, di Kota Namrole, akhir pekan lalu.

Ia mengatakan, ada 18 siswa  kelas ujian yang dipersiapkan untuk mengikuti  ujian akhir. Berbagai kegiatan persiapan yang dilakukan  diantaranya kegiatan les tambahan yang telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

“Kita persiapan 18 anak ini dengan kegiatan les tambahan, memfokuskan  pada materi yang akan diujiankan saja. Mudah-mudahan dengan les tambahan yang dilakukan itu dapat mempersiapkan 18 siswa itu dengan baik dalam menghadapi pelaksanaan ujian nasional tingkat sekolah dasar,” ungkapnya.

Mengenai pungutan yang diberlakukan pihak sekolah terkait dengan pelaksanaan  ujian, Tasane mengaku tidak ada. “Pelaksanaan ujian tidak ada pungutan dari orang tua siswa, karena biaya pelaksanaan  ujian dibiayai dengan dana operasional sekolah,” pungkasnya.  (ESI)

Most Popular

To Top