Manusia Raksasa Muncul Saat Gunung Calbuco Chili Meletus – Ambon Ekspres
Coffe Break

Manusia Raksasa Muncul Saat Gunung Calbuco Chili Meletus

Sosok makhluk raksasa kembali menghebohkan warga yang sebelumnya panik karena Gunung Calbuco meletus. Sosok yang ukurannya sangat besar itu adalah gumpalan awan debu yang keluar dari Gunung Calbuco yang meletus sejak Rabu (15/4). Sosok tersebut kemudian di foto oleh sejumlah warga yang melihat.

Dalam foto tersebut, awan debu yang keluar dari Gunung Calbuco sangat mirip dengan manusia raksasa, atau manusia pasir (sandman), salah satu karakter dalam film spiderman, seperti dilansir Metro.co.uk. Warga lokal meyakini sosok tersebut adalah pertanda dari Tuhan.

Gunung Calbuco sendiri memang pertama kalinya meletus sejak 40 tahun lalu. Seorang bernama Hariet Grunewald adalah salah satu yang berhasil memotret sosok tersebut di kota Puerto Montt.
Hariet mengatakan, “Ketika saya mendengar gunung itu meletus, saya langsung mendekat ke jendela dan mulai mengambil foto. Saat itulah saya melihat Sandman itu. Saya pikir itu hanya halusinasi pribadi, ternyata teman dan keluarga saya juga menyadari.”

Warga lain yang melihat foto tersebut juga percaya jika peristiwa tersebut adalah pertanda dari Tuhan yang marah. Warga bernama Ortiz Arrendondo itu mengatakan, “Gunung meletus merupakan cara Tuhan menunjukkan ketidaksukaannya.

Manusia Pasir itu mungkin hadir sebagai pesan dari Tuhan bahwa Dia senantiasa mengawasi gerak-gerik dan tingkah laku kita.” Pemerintah Chili mengatakan jika gunung tersebut mengeluarkan abu dan asap yang cakupannya mencapai 12 mil. (is)

Most Popular

To Top