Setubuhi Pacar, Ongen Dipolisikan – Ambon Ekspres
Metro Manise

Setubuhi Pacar, Ongen Dipolisikan

AMBON, AE— OL alias Ongen (22) , salah seorang pemuda yang berdomisili di Desa Latta, Kecamatan Baguala, Kota Ambon dilaporkan ke polisi. Ini setelah dia diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Diketahui korban berusia 16 tahun. Pelaku belum ditahan karena belum diperiksa penyidik.

Berdasarkan informasi Ambon Ekspres di Mapolres Ambon, dikabarkan pelaku melakukan perbuatan bejat itu pada November 2014 di dalam kamar salah satu temannya di kawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.
Kejadiaan pilu ini berawal ketika pelaku datang untuk bertemu dengan korban. Pelaku dan korban selama ini berpacaran. Setelah bertemu, pelaku mengajak korban masuk ke kamar temannya yang berinisial FD.

Ajakan ini diikuti korban. Didalam kamar ini korban terpaksa melayani syahwat pelaku. Pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami-isteri. Korban yang lemah akhirnya pasrah dan keinginan bejat pelaku terkabulkan.

Peristiwa seperti ini sudah harus menjadi perhatiaan serius orang tua dalam menjaga anak dari pergaulan bebas. Ini agar menghindari anak dari kejahatan seksual yang dapat merugikan anak maupun orang tua.

Ternyata perbuatan tidak senonoh ini terungkap setelah menjadi buar bibir para tetangga. Ironisnya lagi, informasi ini sampai juga ke telinga orang tua korban. Pihak kelurga  kemudian menginterogasi korban. Korban yang terdesak akhirnya buka mulut dan menceritakan kejadian itu.

Mendengar cerita korban, pihak keluaraga tidak terima. Mereka kemudian mendatangi Polres Ambon untuk melaporkan perbuatan pelaku. Pelaku dilaporkan pada Jumat (24/4) sekira pukul 15.00 WIT.

Kasubag Humas Iptu Meity Jacobus yang dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Menurut dia, pihaknya kini sudah menindaklanjuti laporan itu. ”Pelaku belum dipanggil untuk dimintai keterangan. Kita akan buat surat panggilan kepada pelaku untuk dimintai keterangan atas laporan ini. Kalau terbukti langsung kita tahan,” ungkap Meity diruang kerjanya, Senin (27/4).(ERM)

Most Popular

To Top