Polisi Dalami Kasus Narkoba Warga Hitu – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Polisi Dalami Kasus Narkoba Warga Hitu

AMBON, AE—Aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku hingga kini masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap dan menutaskan kasus narkotika yang melibatkan tersangka RH alias Li, warga Dusun Waimolong, Desa Hitu Messing, Kacamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah beberapa waktu lalu.

Penyelidikan yang dilakukan oleh polisi itu, guna mengungkap keterlibatan dari tersangka lain.  Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Maluku, AKBP Hasanuddin Mukaddar kepada Ambon Ekspres, kemarin.

Menurut dia, penyidik masih melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Saksi lain juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan dalam waktu dekat. “Sejauh ini masih dilakukan introgasi terhadap pelaku. Penyidik juga akan dipanggil keluarga tersangka untuk dimintai keterangan seputar kegiatan maupun aktivitasnya,” jelas dia.

Dikatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan pemeriksaan. “Sementara masih terus dilakukan pengembangan. Istri tersangka juga akan diperiksa. Sudah dilakukan pemanggilan tetapi yang bersangkutan belum datang. Mungkin dalam waktu dekat ini. Untuk tersangka lain kini masih dikembangkan,” jelasnya.

Tersangka diamankan aparat kepolisian dari Ditresnarkoba Polda Maluku, pekan lalu di rumahnya di Dusun Waimolong. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti 339 paket ganja siap edar.(AHA)

Most Popular

To Top