Kalah 1-2, Ancelotti Puji Tiga Pemain Juventus – Ambon Ekspres
Olahraga

Kalah 1-2, Ancelotti Puji Tiga Pemain Juventus

TURIN, AE.—Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti berlapang dada menerima kekalahan 1-2 timnya atas Juventus, dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Rabu (6/5) dini hari.

Pelatih asal Italia itu menilai skuatnya sudah bekerja dengan baik, namun Juventus lebih memiliki semangat besar dibanding El Real.

“Sesungguhnya kami sudah bermain dengan baik, punya peluang. Juventus memberi kami tekanan dalam berbagai bentuk, dan kami terpaksa bermain lebih ke belakang,” kata Ancelotti di laman UEFA, usai pertandingan.
Don Carlo, panggilan lain Ancelotti, juga memberi apresiasi terhadap tiga pemain Juventus yang dianggapnya menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

“Mereka punya (Andrea) Pirlo, (Carlos) Tevez dan (Arturo) Vidal yang bermain baik tepat pada waktunya. Ini memang hasil negatif, namun kami yakin fans akan membantu kami di (Santiago) Bernabeu di leg kedua,” tandas Ancelotti.

Untuk lolos ke final, Madrid yang berstatus juara bertahan tidak boleh bermain imbang apalagi kalah untuk mengejar agregat 1-2 di Madrid, 14 Mei nanti. (adk/jpnn)

Most Popular

To Top