Maling Bawa Kabur Motor Warga – Ambon Ekspres
Metro Manise

Maling Bawa Kabur Motor Warga

AMBON, AE— Maraknya kasus pencurian sepada motor (ranmor) diwilayah hukum Polres Ambon dan Pp Lease patut untuk diwaspadai. Kini kasus serupa kembali terjadi. Kali ini, sepada motor Yamaha Jupiter Z-WC dengan nomor polisi DE 5509 AO berwarna merah marun milik Idrus (48), warga Perumahan BTN Manusela Batu Merah, Kecamatan Sirimau digasak pencuri.

Informasi koran ini di Mapolres Ambon menyebutkan, pelaku melakukan aksi pencuriaan itu dirumah korban. Pelaku membawa kabur sepada motor itu pada Selasa (6/7). Diperkirakan saat pencurian sekira pukul 02.00 WIT.

Pasalnya sebelum jam itu, korban masih melihat sepeda motor miliknya terparkir, Idrus yang berprofesi sebagai PNS ini baru mengetahui motornya sudah tidak berada ditempat parkiran saat hendak pergi ke kantor. Dia terkejut setelah mengetahui kendaraan yang biasa ditunggangi itu tidak berada di tempat parkir.

Korban sempat mencari sepada motornya. Namun tidak ketemu. Dia akhirnya mendatangi kantor polisi melaporkan perbuatan pelaku itu untuk ditindaklanjuti.

Kasubag Humas Polres Ambon Iptu Meity Jacobus yang dikonfirmasi membenarkan laporan itu. Dia mengaku pihaknya sudah menerima laporan korban dan langsung ditindaklanjuti. ‘’Belum diketahui siapa pelakunya. Sementara masih diselidiki,” tandasnya.(ERM)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!