Hasyim Kipuw Kecewa dengan Kisruh PSSI vs Menpora – Ambon Ekspres
Olahraga

Hasyim Kipuw Kecewa dengan Kisruh PSSI vs Menpora

AMBON, AE.—Bek kanan Arema, Hasyim Kipuw turut memberikan komentar terkait konflik yang terjadi di tubuh PSSI dan sepakbola di Indonesia.Pria kelahiran Tulehu, Maluku Tengah ini mengaku prihatin dan berharap kisruh bisa cepat selesai, walau saat ini kecewa.

Usai PSSI dibekukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League dihentikan oleh PSSI.Kipuw pun menilai ini sebagai hal yang tak enak bagi dirinya yang jadi bagian klub peserta kompetisi itu.’’ Saya sebagai pemain kecewa dengan keadaan saat ini.Saat kami sudah melakukan persiapan panjang untuk kompetisi, tapi hilang begitu saja karena kisruh ini.

Terpaksa, saya harus pulang kampung sambil menunggu kisruh ini redah,’’ ujar Kipuw kepada Ambon Ekspres di Lapangan Hurnala Tulehu, kemarin.

Kipuw mengaku bahwa dirinya sangat kecewa karena hanya bermain dua kali, lalu kemudian dibekukan oleh Menpora.Padahal persiapan sudah dilakukan sejak lama.’’ Sekarang saya hanya bisa berdoa untuk bisa bermain kembali dan menghibur masyarakat Indonesia,’’ kata mantan pemain Persija Jakarta ini.

Dikatakan, konflik yang terjadi memanas setelah adanya pernyataan Kemenpora masalah kompetisi baru yang berjalan, bila PT Liga Indonesia tidak mau jadi operator lagi.Operator ISL tidak ingin memutar kompetisi di bawah Kemenpora tanpa persetujuan PSSI.

’’ Saya hanya tahu bermain sepakbola, namun saya juga sangat berharap masalah ini cepat selesai, sehingga QNB bisa diputar kembali,’’ tutup pria murah senyum ini. (ZAL)

Most Popular

To Top